Sebanyak 700 Personel Di Jajaran Polda Kalbar Laksanakan Apel Operasi Keselamatan Kapuas 2021 Secara Serentak

By Operator Berita  Senin, 12 April 2021 14:03:42 WIB - dibaca 103 kali

PONTIANAK, KALBAR – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 di lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Senin(12/4)

Apel tersebut dilaksanakan secara serentak di 14 Polres di jajaran Polda Kalbar dan diikuti sebanyak 700 personel.

Kapolda Kalbar mengingatkan, bahwa saat ini kondisi masih dalam darurat kesehatan, disamping itu juga Operasi Keselamatan Kapuas ini untuk meningkatkan masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Meskipun wilayah Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak bukan menjadi tujuan utama mudik, tetapi kita harus memberikan imbangan kepada Polda lain yang melaksanakan operasi yang sama dengan tujuan mengelola supaya saudara-saudara kita tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021,” ujar Sigid

Harus mengutamakan kegiatan-kegiatan yang humanis agar saudara kita bisa tertib, selamat dan lancar didalam berlalu lintas.

“Dalam operasi ini kita akan mewujudkan kemanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang mantap dan kita selalu menjaga kesehatan mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19,” tutup Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

'