POLWAN POLRES SINGKAWANG SISIR KOTA DENGAN SEPEDA

By Administrator  Kamis, 16 Februari 2017 23:44:25 WIB - dibaca 544 kali

Singkawang, Patroli menggunakan sepeda terus di giatkan Polres Singkawang dengan melibatkan personel polwan Polres Singkawang guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Pilkada 2017 di wilayah kota singkawang (16/02/2017).

Patroli sepeda yang dipimpin BRIPKA Anak Agung Dewi Astuti beserta polwan lainnya yang terlibat on call pada saat hari H Pemungutan Suara Walikota dan Wakil Walikota Singkawang.

Para Polisi Wanita Polres Singkawang melaksanakan patroli dengan rute jl.firdaus menuju kantor KPU Singkawang lanjut ke jl.diponegoro dan stasioner di simpang BNI Ponegoro menyusuri jl.yos sudarso, jl. Hermansyah, jl.tsafiudin, jl.alianyang dan kembali ke jl.firdaus (Polres Singkawang).

“Dengan adanya patroli polwan bersepeda ini diharapkan polwan dapat hadir ditengah masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengutamakan pola-pola himbauan dan pencegahan terkait suasana pemilukada 2017 di kota singkawang ini” tutup Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, S.IK, MH.

'