Dua Orang Anggota Terbaik Ditlantas Polda Kalbar diberikan Ganjaran Menerima Penghargaan atas Dedikasi dan Pengabdian Dalam Menjalankan Tugas

By Operator Berita  Rabu, 10 Maret 2021 16:19:46 WIB - dibaca 184 kali

Pontianak, Ditlantas Polda Kalbar menggelar apel pagi untuk pengecekan kehadiran personel serta pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, di Lapangan Jananuraga, Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu 10 Maret 2021.

 

Kabag Binops Dit Lantas Polda Kalbar AKBP Syarifah Salbiah yang memimpin langsung apel pagi menyebutkan adanya pemeriksaan sikap tampang, KTP, KTA, SIM dan Surat Senpi dan Senpi bagi anggota yang dipinjam pakaikan Senpi dinas oleh Provost Polda.

 

Selain itu dalam kegiatan pagi ini juga adanya penyerahan langsung penghargaan kepada Ipda Hartoto dan Ipda Tugino.

 

"Barang yang diberikan yaitu piagam dari Direktur Lalu Lintas, voucher belanja, voucher menginap, serta dana pembinaan," ucap AKBP Syarifah Salbiah.

 

Pemberian penghargaan bertujuan untuk memberi motivasi kepada anggota yang berprestasi dan melaksanakan tugas dengan baik.

 

"Sedangkan kegiatan pemeriksaan sikap tampang dan surat-surat kepada anggota dalam rangka pengawasan kepada anggota dalam bertugas," tutupnya.

'