BHAYANGKARI POLRES SINGKAWANG DUKUNG TUGAS SUAMI DENGAN DOA BERSAMA

By Administrator  Jumat, 16 Februari 2017 17:27:27 WIB - dibaca 421 kali

Singkawang, Bhayangkari Cabang Singkawang pada hari rabu (15/02/2017) Sekitar Pukul 03.00 Wib menggelar Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka mendukung suksesnya pengamanan serentak pilkada 2017.

Kegiatan dzikir dan doa bersama ini di laksanakan di Musholla Nurul Adlan Polres Singkawang bagi yang beragama muslim sedangkan bagi yang beragama nasrani di laksanakan di aula barak dalmas Polres Singkawang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Singkawang Ibu Dina Sandi, Wakil ketua bhayangkari cabang Singkawang, Pengurus Bhayangkari Cabang Singkawang dan Ketua Bhayangkari Ranting se cabang Singkawang serta para Polwan dan PNS wanita Polres Singkawang.

Acara dzikir bersama ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian seluruh Bhayangkari Singkawang dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan pengamanan Pilkada 2017 serta untuk Mempererat Tali Silaturahmi Antar sesama Istri Polisi.

Ketua Bhayangkari Cabang Singkawang Ibu Dina Sandi mengatakan “bukan hanya Bapak-bapak Polisi kita saja yang gencar melaksanakan tugas, tapi kita sebagai istri polisi bisa turut berpartisipasi dengan selalu mendoakan agar para suami khususnya yang bertugas di Polres Singkawang sukses dalam rangka Pengamanan Pemilukada di tahun 2017 ini” jelas Ibu Dina Sandi.

'